Wednesday, October 29, 2008

First.. first.. first..

ini adalah blog pertama nya aku.. =)

dimulai terinspirasi dari blog nya melisa zhang dan blog nya sylvia. hehehe..
pengen sih punya blog waktu itu, tapi gak tau mau nulis apa.

pagi ini dimulai dengan semangat, bangun pagi, mandi, siap2, minum madu n berangkat ke kantor, ditemani oleh bus SMRT dan buku nya Henry T. Blackaby.
tugas hari ini adalah menyusun file, dan memberi nama file unique, dan mendokumentasikan untuk project selanjutnya.
skitar jam 1 siang, giliran server US yang harus di-manage, pake ftp doang sih, sedang asik2 nya me-manage file, tiba2 semua file yang ada difolder "bank image" lenyap entah kemana. apa aku yang salah pencet, ato aku yang mendelete itu semua. no idea tiba2 lenyap, aku gak bisa tracking kemana file nya pegi. di-log nya juga gak ada.
parah.. keringet dingin deh keluar.. hiks..
akhir nya aku berhasil restore pake data yang minggu kemaren.. hiks.

hari ini ada care group, dan hari ini ada teman baru namanya blasius, orang bandung, dari universitas maranatha. =)

apa yang aku pelajari dari hari ini?
- file naming itu penting juga dalam management file. membuat nama file itu unique dan memudahkan untuk mentracking. jadi suatu form, kita bisa liat apa saja yang punya terkait di dalam nya. =)
- take an action untuk visi aku. perlu adjustment diri nih..
- pasang target yang lebih terperinci. (akan dilakukan kamis setelah pulang kerja)

No comments: