Friday, June 5, 2009

Disappointed

aku lagi kecewa berat nih dengan seseorang.
masa aku jadi tersangka atas hacking facebook seseorang itu.
kejadian nya adalah sekitar hari jumat jam 1 malam.
malam nya itu dia sms aku yang aku sama sekali gak ngerti maksud dan tujuan nya apa.
dia telp aku di malam2 itu pas aku udah tidur, aku sebetul nya tau dia ada telp, tapi aku gak bisa bangun, n gak ada tenaga untuk bangun, karena aku bener bener cape fisik.
sebetul nya dia udah tau aku tuh cape fisik n mental belakangan ini. n dia juga udah tau aku akan tidur saat itu.

sial nya aku gak bisa angkat telepon nya, jadi aku yang kena getah nya.
sial nya lagi, si hacker brengsek itu pura2 kae aku, memakai gaya bahasa yang mirip, dan dia mengganti tanggal lahir nya sama persis dengan tanggal lahir aku.
apa maksud nya ini? pengecut banget.

pertanyaan yang harus nya ditanyakan dahulu sebelum nya:
1. apakah aku pernah tau username n password facebook nya dia?
2. siapa aja teman yang pernah dikasih tau password?
3. siapa yang pernah upload foto nya dia, otomatis dia tau username n password donk. gak mungkin dia bisa upload foto ke profile nya kalo tidak melalui login.
4. untuk apa aku bangun di jam 1 pagi lebih hanya untuk login ke account orang lain, dan mengacak2 account orang? aku udah punya banyak kerjaan yang perlu aku kerjaan, daripada hanya untuk iseng n acak acak account orang lain.
5. aku belakangan udah kerja kae orang gila, sampai sampai aku gak pernah update facebook aku sendiri, sampe gak ada waktu untuk browsing, sampe gak ada waktu untuk santai.
6. aku ini udah umur 26 tahun sekarang, dan kerjaan untuk acak2 account orang kae nya hanya dilakukan oleh orang2 yang masih berpikir anak2, yang masih berpikir sempit, yang pengecut yang bisa nya "pretend" jadi orang lain. untuk apa man?
7. jika aku suka dengan orang tersebut, untuk apa aku harus acak2 account orang tersebut? untuk apa? untuk apa sekali lagi aku tanyakan? kenapa harus melakukan tindakan yang gak sopan!!

login ke account orang lain itu adalah tindakan posesif, gak sopan, itu ibarat kata mengendap2 masuk ke rumah orang tanpa ijin. terpujikah itu?
walaupun sekarang kamu kasih tau username n password nya kamu, aku gak akan masuk n baca2 atau tindakan2 yang gak terpuji. aku hanya membantu kamu untuk menyelesaikan problem kamu saja.
buat apa untuk aku? apa benefit nya untuk aku? aku sendiri aja udah banyak urusan, jadi ngapain aku harus urusin urusan orang lain?
hidup ini udah complicated. so please consider what you have done to other people.

No comments: